counter free hit invisible

Ronaldo adalah jawaban kemenangan Juventus

Hasil Bola88

Hasil bola88 ini akan selalu memberikan hal yang sangat berguna sekali bagi para pemain untuk meraih keuntungan maka dari itu pendiri kami ini akan menyediakan berita bola, jadwal bola serta prediksi bola yang akurat dan sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang percaya dengan prediksi yang akan kami berikan setiap harinya dan prediksi yang akan diberikan ini juga sudah terbukti akuratnya oleh semua kalangan pemain indonesia

Cristiano Ronaldo membuktikan bahwa Juventus tidak salah membelinya dengan harga tinggi. Ia menunjukkan tajinya dengan memborong tiga gol kemenangan atas Atletico Madrid dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari tadi.

Di awal pertandingan Juventus langsung mengambil kendali permainan dan si Nyonya tua mengalirkan serangannya lewat sisi kiri.

Juve berhasil melesakkan gol di menit keempat lewat Giorgio Chiellini. Wasit menganulir gol tersebut setelah Cristiano Ronaldo lebih dulu melanggar Jan Oblak.

Bianconeri terus mengurung pertahanan Atletico sampai laga berjalan 15 menit. Tapi, Juventus belum juga mampu memberi ancaman untuk gawang Los Colchoneros.

Atletico perlahan meningkatkan tekanan ke Juventus. Tembakan dilepaskan oleh Koke dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis Wojciech Szczesny.

Kerja keras Juve untuk mencari gol berbuah hasil di menit ke-27. Umpan silang Federico Bernardeschi diteruskan dengan sundulan Ronaldo. 1-0 Juve memimpin.

Tekanan terus dilakukan Juve ke pertahanan Atletico. Tim besutan Massimiliano Allegri lebih banyak mengalirkan bola ke jantung pertahanan Atletico lewat umpan-umpan silang.

Ronaldo kembali menebar ancaman di pertahanan Atletico, kali ini di menit ke-42. Umpan silang dari sisi kiri berhasil disambar dengan sundulan Ronaldo, namun bola masih bisa melenceng dari gawang.

Oblak bikin penyelamatan krusial di penghujung babak pertama. Kiper asal negara Slovenia itu menepis bola hasil sundulan Chiellini dengan satu tangan.

Tak ada gol tambahan hingga turun minum. Juve tetap memimpin 1-0.

Juventus kembali langsung menekan pertahanan Atletico di awal babak kedua. Gol pun datang di menit ke-49 lewat sundulan Ronaldo lagi.

Mantan pemain Real Madrid itu menyambar umpan silang Joao Cancelo. Bola sempat berhasil ditepis Oblak, namun teknologi garis gawang menyatak bola sudah sepenuhnya masuk. 2-0 Juve memimpin.

Juventus mendapat peluang emas di menit ke-82. Moise Kean, yang baru masuk menggantikan Mario Mandzukic, langsung berhadapan satu lawan satu dengan Oblak. Tembakan dilepaskan dari jarak dekat, namun masih melenceng dari target.

Si Nyonya Tua mendapat hadiah penalti di menit ke-86 setelah Bernardeschi dilanggar Correa. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan berhasil merobek gawang Oblak untuk ketiga kalinya. Juve kini unggul 3-0.

Semoga dengan hal hal yang akan disediakan oleh situs kami ini akan memberikan keuntungan yang besar bagi para pemain

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi